Kamis, 26 Mei 2011

Guarante From Us

Kami menyakinkan anda kalau produk yang kami jual 100 % Original buatan Pabrik produk tersebut, dan kalau ada produk yang tidak asli / CUSTOM / KW kita akan bilang sejujurnya kalo itu tidak ori kepada pelanggan sebelum membeli produk tersebut.

CONTOH : FRAME VISP ORIGINAL itu harga nya IDR 2600.000 , Tapi kita juga memberikan pilihan     kepada pelanggan , jika budget pelanggan tidak sampai segitu , kita akan coba nawarin Frame VISP yang CUSTOM ( MADE IN INDONESIA) . kalau memang barang yang anda terima bukan asli atau KW boleh konfirmasi ke pihak kita ( konfirmasi boleh jika anda tidak tau kondisi asli atau tidak nya barang tersebut)

Contoh 2 : produk merek CINELLI , Leader & VISP , Cinelli & VISP memang asli nya buatan Italy , tapi dari cinelli, Leader & VISP mereka membuat sebuah pabrik di taiwan , untuk menghandle penjualan produk mereka di kawasan asia , jadi jangan heran kalau misalnya anda membeli produk cinelli / VISP / Leader dari kami tapi labelnya made in taiwan. saya tekankan itu barang ori dan mendapat lisensi dari Pihak CINELLI / VISP / Leader nya. dan bukan barang KW seperti buatan china.
Feel free To Ask tentang hal ini, just contact us!



Thanks & Regards,


Owner & Crew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar